Review X2 Sanso

by - June 28, 2018

Halo semuanya welcome back :D

Udah lama banget nggak posting karena saking sibuknya hehehe nggak terasa udah 2018 lagi aza padahal udah diniatin banget mau posting awal tahun 2018 terus mundur lagi dan mundur lagi sampai-sampai menginjak bulan Ramadhan dan Alhamdulillah sampai di Bulan Syawal. Mumpung masih dalam suasana Idul Fitri sebelumnya saya ucapkan "Taqobalallahuminna waminkum shiyamana wa shiyamakum"

Idul Fitri tahun ini seperti biasa saya mudik ke tempat kelahiran saya dan karena sekarang kampungnya jadi punya 3 yaitu Garut, Bandung dan Kuningan jadinya setiap tahun bergantian dari 1 tempat ke tempat lainnya. Moment Idul Fitri adalah hari raya bagi umat islam sehingga nggak heran kalau seluruh umat muslim khususnya perempuan ingin tampil beda dan rasanya nggak lucu aza gitu kalau di moment Idul Fitri saya nggak bisa melihat orang dengan jelas gara-gara mata yang minus :)

Entah sejak kapan mata saya menjadi minus yang pasti semenjak memasuki dunia kerja, karena saya kurang aware sama kondisi mata sendiri sehingga saya baru sadar mata saya minus di saat ada pelatihan di kelas dan saya tidak dapat membaca apa yang disampaikan trainer pada layar in focus :( karena dasarnya malas memakai kacamata jadi memakai kacamata paling-paling hanya saat di kelas sedangkan saat di kantor nyaris jarang banget pakai kacamata event itu menatap layar komputer yang bisa berjam-jam dalam sehari selama seminggu,,how about softlens?Buat saya cukup ribet rasanya kalau untuk daily karena nggak terbiasa..

Softlens pertama yang pernah saya gunakan adalah X2 Bio yang warna brown, kesan pertama adalah nyaman namun membuat bola mata menjadi lebih besar seperti boneka sehingga saya nggak pernah membelinya lagi barulah kemarin-kemarin saya penasaran sama X2 Sanso setelah nggak sengaja lihat di Instagram, karena penasaran langsunglah saya beli besoknya dan saya pilih yang varian pearl dan kesan pertama memakai softlens ini adalah natural meskipun warnanya cukup bright mungkin dikarenakan softlens ini tidak memiliki pinggiran seperti softlens pada umumnya. Pertama pakai agak-agak susah karena cukup tipis sehingga baru ketiga kalinya setelah terbolak-balik softlens X2 Sanso ini dapat menempel dengan sempurna di mata saya.

cahaya indoor pattern ditengah yang warna kuning kurang terlihat
cahaya outdoor warnanya jadi lebih ke arah abu muda

Pengalaman pakai setelah ±6 jam masih nyaman-nyaman aza, serasa tidak memakai apa-apa padahal tanpa tetes mata so love it apalagi kalau dipakai berbarengan dengan makeup mata yang bold tapi sayangnya kalau tanpa memakai makeup mata sepertinya akan terlihat banget fakenya 


PLUS
Comfortable to wear, not drying out and no side effects
MINUS
Nggak ada :)

See you on next post 👋

You May Also Like

0 komentar