Review Dream Papaya Whitening Facial Soap

by - November 17, 2016

Belakangan ini muka saya lagi jerawatan cukup parah, entah karena lagi suka banget makan gorengan entah karena ganti facial foam setelah biasanya saya selalu pakai Niv*a karena penasaran saya coba B*ore, pelajaran berharga kalau udah cocok sama salah satu skin care mending jangan gonta ganti, Alhamdulillah ada Saudara saya yang bilang tentang Sabun Papaya merk Dream, setelah cek kalau sabun dream ini terdaftar di BPOM dan juga halal akhirnya saya memutuskan untuk beli..Saudara cerita kalau dulu suaminya juga jerawatan terus pake Dream Papaya Whitening Facial Soap ini dan jerawatnya sembuh, saya nggak tau kenapa Sabun Papaya itu imagenya negative di segelintir orang tapi berbekal saran dari Saudara akhirnya saya pergi ke Indoma*t dan ternyata Sabun Dream Papaya ini nggak susah dicari dan harganya murah hanya sekitar 8k s/d 10k 



Sabunnya cukup besar bisa habis 1-2 bulan tergantung pemakaian, saya sendiri biasanya membelah sabun ini menjadi 2 atau 4 bagian karena sabunnya gampang lumer setelah terkena air. Teksturnya lembut dan wanginya juga seger kayak pepaya gitu, awal pemakaian saya kaget karena setelah dibilas wajah saya mengeluarkan "daki" seperti kalau kita memakai lulur wajah dan ada efek kesat sesudahnya jadi saya sarankan memakai sabun papaya ini cukup 2 kali sehari saja yaitu pagi dan malam supaya wajah kita nggak kering.

Saya sudah memakai sabun papaya ini sekitar 1 bulan, jerawat jadi cepat kering namun wajah juga jadi ikut sedikit kering tapi itu tidak terlalu masalah untuk saya karena bisa disiasati dengan pelembap.
 

You May Also Like

0 komentar